Bahasa IndonesiaEnglish Mon - Fri 08:00-17:00 +62-21-2289-2048
waskitatollroad@wtr.co.id

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS T) Tahun Buku 2018 PT Waskita Toll Road

PT Waskita Toll Road > Berita terkini > Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS T) Tahun Buku 2018 PT Waskita Toll Road

         

PT Waskita Toll Road telah melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS T) untuk Tahun Buku 2018 pada hari Rabu, 16 April 2019, bertempat di Hotel Dafam, Jakarta Timur. RUPS T dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Komisaris dan para Pemegang Saham dari PT Waskita Toll Road yaitu PT Waskita Karya Tbk., PT Taspen (Persero) dan PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero).

Pada RUPS T Tahun Buku 2018 PT Waskita Toll Road, seluruh Pemegang Saham menyetujui dan mengesahkan seluruh agenda RUPS T, salah satunya adalah agenda pengangkatan 2 (dua) Dewan Komisaris dan 2 (dua) jajaran Direksi PT Waskita Toll Road. Adapun jajaran Komisaris dan Direksi yang baru diangkat pada RUPS T tahun ini adalah Bapak Dodi Susanto yang menggantikan Bapak M.Noor Rachman serta Bapak Eri Wibowo sebagai Dewan Komisaris terbaru PT Waskita Toll Road. Sementara itu, untuk jajaran Direksi terbaru adalah Bapak Ibu Nouval yang akan menjabat sebagai Direktur Operasional II PT Waskita Toll Road dan Bapak Rudi Purnomo yang akan menjabat sebagai Direktur Keuangan dan SDM PT Waskita Toll Road.

Dengan berlangsungnya RUPS Tahunan PT Waskita Toll Road dan dengan bergabungnya Dewan Komisaris dan Direksi yang baru, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan prestasi PT Waskita Toll Road melalui kegiatan Perusahaan di masa mendatang.