Bahasa Indonesia Mon - Fri 08:00-17:00 +62 21 851 5558 / +62 21 851 5556
waskitatollroad@wtr.co.id

PT Waskita Toll Road Raih Penghargaan sebagai Anak Perusahaan dalam Bidang Pengembangan Jalan Tol dengan Reputasi Terbaik

PT Waskita Toll Road > Berita terkini > PT Waskita Toll Road Raih Penghargaan sebagai Anak Perusahaan dalam Bidang Pengembangan Jalan Tol dengan Reputasi Terbaik

Jakarta (17/12), PT Waskita Toll Road (WTR) sebuah perusahaan yang bergerak di pengembangan dan investasi jalan tol, yang merupakan anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk berhasil mendapatkan penghargaan dalam ‘Indonesia State-Owned Companies (SOE)—Leading Brand Awards 2021’.

WTR dianugerahkan penghargaan ‘Highly Reputable SOE Subsidiary in Toll Roads Development Category’ atau anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan reputasi tinggi dalam kategori pengembangan jalan tol oleh The Iconomics, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang media. Direktur Utama WTR Septiawan Andri Purwanto menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi WTR. “Sebagai anak perusahaan dari Waskita, apresiasi yang dianugerahkan kepada WTR pada hari ini merupakan bukti nyata bahwa WTR telah berhasil berkarya dan memberikan pengaruh besar terhadap performa dan reputasi Waskita,” ujar Septiawan.

Sebagai informasi, hingga November 2021 WTR memiliki 12 (dua belas) ruas tol, di mana 10 (sepuluh) di antaranya terletak di Pulau Jawa, dan sebanyak 2 (dua) ruas tol terletak di Pulau Sumatera dengan total panjang mencapai 653,69 Km. Sebelumnya, WTR telah berhasil mendivestasi beberapa konsesi ruas tol yang dimiliki, yaitu ruas tol Solo – Ngawi dan Ngawi – Kertosono pada tahun 2019, dan ruas tol Medan – Kualanamu – Tebing Tinggi, Semarang – Batang, Cinere – Serpong, dan Cibitung – Cilincing pada tahun 2021.
—————————————————————————————————————-
Untuk keterangan lebih lanjut:
Alex Siwu
Corporate Secretary
PT Waskita Toll Road
Waskita Rajawali Tower, Lt.7
Email: alex@wtr.co.id